Wow Jarang Terjadi, Keluarga Ini Berhasil Menemukan Ujung Pelangi. Lihat Seperti Ini Foto Fotonya


INI SERIUS – Pelangi merupakan salah satu fenomena alam yang sangat indah. Fenomena ini biasanya akan terjadi setelah hujan.

Munculnya pelangi inipun ternyata banyak dikaitkan dengan mitos-mitos zaman dahulu. Ada mitos yang menyebut bahwa munculnya pelangi menandakan peri-peri sedang mandi. Ada pula yang menyebutkan bahwa pelangi ini muncul karena adanya perkelahian antar naga.

Terlepas dari itu, pernah nggak sih kamu menemukan ujung pelangi? Kejadian seperti ini memang sangat langka. Namun keluarga Jessica Shinke ini sangat beruntung. Mereka berhasil menemukan ujung pelangi di dekat rumah mereka.

Dikutip Suara.com, mereka menemukan ujung pelangi saat berada di rumah kakaknya yang berada di Chippewa, Wsiconsin.


Jessica menceritakan, saat itu cuaca sedang hujan dan putranya, Theodore bersama sepupunya, Victoria dan Alexandria meminta izin untuk bermain di luar rumah.

“Saat itu hujan dan anak saya memohon kepada saya untuk bermain hujan-hujanan. Tentu saja kita mengatakan ya,” katanya.


Tak disangka, setelah beberapa menit berselang sebuah keajaiban terjadi. Mereka menemukan ujung pelangi. Sontak, momen langka itu tak dilewatkan mereka. Mereka langsung mengabadikan fenomena ujung pelangi tersebut.



“Ujung pelangi itu tampak bergerak, dan anak-anak berusaha mengejarnya. Saat itulah saya mengabadikan momen langka itu,” kenangnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »