Wow! Kayu Kapal Nabi Nuh Ternyata Dibuat Dari Kayu Jati Jawa Tengah. Gak Percaya Ini Buktinya



INI SERIUS – Pada tahun 1949, masyarakat dunia dihebohkan dengan penemuan kapal Nabi Nuh. Situs kapal Nabi Nuh tersebut ditemukan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat di atas Gunung Ararat, Turki dari ketinggian 14.000 kaki.

Sejak saat itu para ahli arkeologi meneliti penemuan ini hingga berlanjut sampai sekarang.

Hingga akhirnya sebuah gabungan peneliti arkeolog dan antropologi dari dua negara yaitu China dan Turki, menemukan fakta yang mengejutkan.

Dikutip TribunSolo.com dari Life Magazine, gabungan peneliti yang beranggotakan 15 orang itu mengumpulkan artefak dan fosil-fosil berupa serpihan kayu kapal, tambang dan paku.

Mereka kemudian melakukan uji laboratorium terhadap artefak-artefak tersebut. Setelah pengujian itu dilakukan oleh Laboratorium Noah’s Ark Ministries International, China-Turki, para peneliti dikejutkan dengan fakta baru.

Berdasarkan hasil uji materi fosil kayu oleh tim ahli tanaman purba, kayu kapal Nabi Nuh AS ternyata berasal dari kayu jati yang saat itu hanya tumbuh di Pulau Jawa.

Menurut penelitian The Noah’s Ark, kapal tersebut dibuat di puncak gunung yang tidak jauh dari dasarnya. Ketika dunia ditenggelamkan oleh banjir besar, Nabi Nuh langsung membawa kapalnya berlayar. Setelah beberapa bulan kemudian, kapal Nabi Nuh merapat ke daratan yang asing.


Dari sinilah para ilmuwan menyimpulkan bahwa dahulu Nabi Nuh dan umatnya sempat tinggal di Nusantara. Bagaimana menurutmu?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »