Cinta Sejati membuat Pria Ini melakukan Hal tersebut

kisah_abadi
Ini Serius Seorang pria bernama Rocky Abalsamo asal Boston, Amerika Serikat ini benar – benar bikin haru banyak orang atas kisah cintanya. Selama 20 tahun, Rocky ditinggal mati istrinya namun selama itu juga dia selalu mengunjungi makam istrinya demi bisa menghabiskan waktunya bersama sang istri walaupun sudah meninggal.

Istrinya yang bernama Julia Echeverria Abalsamo itu meninggal dunia pada tahun 1993. ulia meninggal dunia akibat penyakit jantung dan sejak kepergiannya, Rocky sangat berduka.

Namun Rocky tetap ikhlas , dia pun harus bisa menjalani rutinitas baru tanpa adanya sang istri. Akan tetapi, Rocky punya cara baru untuk bisa terus dekat dengan sang istri yakni dengan mendatangi makam sang istri di St Joseph Cemetery.

Dengan memasang kursi lipatnya, Rocky menyapa sang istri, dan duduk di sana sampai menjelang malam hari, sesaat sebelum pemakaman ditutup. Dan sebelum pulang, ia selalu menaburkan remah-remah roti agar banyak binatang yang menghampiri makam Julia dan menemaninya.

Hingga pada akhirnya , usia pun terus berjalan. Kesehatan fisik Rocky pun mulai meleh. Dan pada 22 Januari 2014, Rocky dinyatakan meninggal dunia pada usia 97 tahun . Sesuai permintaannya, Rocky akan dimakamkan di sebelah kiri makam Julia karena saat mereka hidup, Rocky memang selalu berjalan di sebelah kiri Julia.

Kisah Rocky ini menyebarluas di media sosial dan membuat banyak natizen terharu setelah dipublikasikan oleh sebuah surat kabar di Boston.


Kisah cinta Rocky terhadap Julia ini adalah kisah cinta sejati paling menyentuh hati yang pada akhirnya cinta mereka pun dipersatukan kembali hingga nama keduanya sama – sama telah almarhum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »