Inilah Tangga yang akan berujung maut jika tak BERHATI-HATI

petugas-reparasi-ditelan-mesin-eskalator_20160530_143348

INI SeriusEskalator memang sejak dulu sudah banyak menelan korban. Banyak korban yang berjatuhan akibat eskalator yang biasanya digunakan pada pusat perbelanjaan di kota-kota besar.

Baru-baru ini kembali terjaid di mana seorang bisa menjadi korban dari eskalator di China. Pria ini bertugas sebagai memperbaiki eskalator. Namun, saat memperbaiki ia malah menjadi korbannya.

Ia tertelan mesin saat ia mencoba memperbaiki mesin tersebut. Akibatnya ia mengalami luka serius setelah mesin tiba-tiba saja bergerak saat ia sedang memperbaikinya.
chongqing-escalator-accident-2
Kejadian ini terjadi tepatnya di sebuah supermarket di  dekat Kampus Southwest Universitiy. Di mana pria itu berhasil diselamatkan setelah tubuhnya masuk ke dalam mesin eskalator.

Tubuh pria itu seluruhnya tertarik mesin eskalator, dan pria itu harus berada didalam mesin hingga petugas darurat datang untuk menyelamatkanya. Untungnya nyawa pria itu berhasil diselamatkan.

Kecelakaan akibat mesin eskalator ini memang sudah sering terjadi. Khususnya di China sudah beberapa kali terjadi kecelakaan yang berkaitan dengan eskalator.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »