Gegara editan Professional , Berujung PERANG!!!


image
Ini Serius Zaman sekarang kebanyakan orang mencari jodohnya lewat media sosial. Ada yang memang benar-benar bertemu jodohnya ada juga yang harus dikecewakan dengan kenyataan yang tidak sesuai dengan yang ada di media sosial.

 Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Jakarta bernama Sandi ini, ia harus menelan kekecewaan berat setelah menghabiskan uang banyak untuk bertemu sang pujaan hati yang ia kenal lewat media sosial. Tapi setelah berjumpa, malah ia harus dikecewakan karea sang pujaan hati tak secantik fotonya yang ada di media sosial.

Awal mulanya, Sandi berteman dengan seorang wanita bernama Zevina asal Bandung melalu jejaring sosial WeChat.  Mereka bertema cukup lama hingga akhirnya Sandi menaruh rasa pada Zevina karena didalam foto Zevina terlihat sangat cantik dan seksi.
Sandi pun memutuskan untuk pergi ke Bandung untuk menemui sang pujaan hati. Sandi harus mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk biaya ongkosnya dan menginap di hotel.

Namun, alangkah terkejutnya Sandi ketika melihat wajah asli Zevina yang hitam, penuh jerawat serta bertubuh gemuk. Padahal, di fotonya Zevina terlihat putih, bersih dan seksi. Karena merasa kesal dan tertipu akhirnya Sandi bertikai dan sampai menghajar Zevina.
Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu? Itu tidaklah kau kan? ” ucap Sandi emosional.

” Itu saya. Itu yakni foto yang telah diedit dan saya gunakan riasan. 
Sekarang ini yakni wajahku tidak ada riasan, ” kata Zevina berikan penjelasan, seperti dilansir forum.merdeka.com.

Mereka berdua pun bertengkar di tengah jalan dan dilihat oleh banyak orang. Bahkan Sandi sampai di tangkap petugas polisi karena dirinya memukul Zevina.

” Mulai sekarang ini, saya tidak ingin lagi meyakini dengan cerita asmara melalui dunia maya! ” papar Sandy waktu di check di kantor polisi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »