Pembalut Ternodai oleh Sesuatu, Begini reaksi Seorang Wanita


jane-merasakan-panas-di-kemaluannya-karena-pembalut-diberi-saus-cabai-oleh-sang-kekasih_20160524_181752
INI SeriusMenjahili seseorang apalagi kekasih sendiri memang hal yang asik dan menyenangkan. Namun jahil yang seperti bagaimana dulu. Jika menjahili sampai kelewatan batas sebaiknya tidak kamu lakukan karena bisa-bisa kejadian yang tak diinginkan malah menimpa kamu sendiri.


Sama seperti halnya dengan pria satu ini. Pria ini mengolesi saus cabai ke pambalut ceweknya. Akibatnya, wanita bernama Jane ini menderita.

Dikutip TribunSumsel.com dari Dailystar, Selasa (24/5), akibat pembalut yang dioleskan saus cabai itu, Jane merasa kepanasan dibagian (maaf) organ intimnya.

Video yang diunggah oleh akun Brad Holmes ini melihatkan kalau Jane bertanya pada neneknya mengapa pembalut yang dikenakannya terasa begitu panas, padahal masih baru.
“Nek, kok panas, padahal pembalut ini masil dalam bungkus,” teriak Jane pada neneknya yang tampaknya sudah tahu dengan ide jahil tersebut.

Tak berapa lama kemudian, kekasihnya pun muncul dan menemui Jane, kemudian mengatakan kejadian yang sebenarnya.
“Jane maaf ya tadi tamponnya aku lumuri saus cabai,” katanya sambil tertawa.

Mendengar perkataan tersebut, Jane langsung kesal dan tak terima dengan perlakuan cowoknya. Ia pun lantas memarah-marahi cowoknya.
Jangan ditiru ya, guys. Bagaimana menurutmu?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »