Pemain Inter: Ronaldo dan Messi Akan Kesulitan Jika di Serie A

Poster dua pesepakbola dunia yang juga bintang La Liga Spanyol, Critiano Ronaldo dan Lionel Messi. [Shutterstock/360b]

Pemain Inter: Ronaldo dan Messi Akan Kesulitan Jika di Serie A

Ronaldo dan Messi diyakini akan jarang bisa bebas berada di depan gawang lawan.

Arsito Hidayatullah 

CNDnews - Pemain belakang yang kini bermain di Inter Milan, Miranda, berkeyakinan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan kesulitan jika bermain di liga teratas Italia, Serie A.

Seperti diketahui, Messi dan Ronaldo adalah pemain yang beberapa tahun terakhir mendominasi La Liga Spanyol. Keduanya bahkan kini sama-sama menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klubnya masing-masing, yaitu FC Barcelona dan Real Madrid
Musim ini, Ronaldo sejauh ini mampu menjadi top scorer sementara La Liga dengan mencetak 30 gol. Sedangkan Messi yang juga adalah peraih Ballon d'Or lima kali, masih terpaut delapan gol di bawahnya.

Kendati mengakui fakta pencapaian kedua pemain itu, Miranda meyakini Messi dan Ronaldo tidak akan bisa berbuat banyak, atau setidaknya kesulitan jika bermain di Serie A. Miranda yang merupakan mantan pemain Atletico Madrid itu sendiri sudah kerap berhadapan dengan kedua pemain ketika masih di La Liga.

"Mereka berdua adalah pesepakbola yang fantastis, serta (mungkin) akan mencetak banyak gol di liga mana pun," ungkap Miranda, sebagaimana dikutip Soccerway dari GloboEsporte, Sabtu (16/4/2016).

"Hanya saja, di Italia sini, mereka tidak akan bisa berada di depan gawang (lawan) sebanyak yang mereka mampu lakukan di Spanyol, karena tim-tim (di sini) lebih terorganisir secara taktik," sambung pemain berusia 31 tahun itu.

Pemain Brasil bernama lengkap Joao Miranda de Souza Filho ini pindah ke Inter awal musim ini, setelah menghabiskan empat musim bersama Atletico. Di klub ibu kota Spanyol itu, karir Miranda lumayan sukses, dengan merasakan gelar juara La Liga hingga Liga Europa, termasuk juga medali runner-up Liga Champions pada 2014 lalu. [Soccerway
]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »