Kata Melly Goeslaw, ini lagu yang gambarkan scene penting di AADC 2


Kata Melly Goeslaw, ini lagu yang gambarkan scene penting di AADC 2
Silahkan menerka dari lirik di bawah ini.

CND - Sekuel Ada Apa dengan Cinta (AADC) siap edar di bioskop pada 28 April nanti. Selain cerita dan karakternya yang begitu kuat, lagu-lagu di AADC pertama juga begitu melekat hingga kini.
Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali dipercaya membuat soundtrack film AADC 2. Selama tiga bulan, Melly dan Anto berkutat menggambarkan keadaan yang terjadi setelah 14 tahun berlalu.
Melly Goeslaw dan Anto Hoed
© 2016 storibriti.com/Panji Diksana
Dari semua lagu yang dibuat untuk AADC 2 ini, 'Jangan Ajak Ajak Dia' merupakan lagu yang paling susah dibuat liriknya oleh Melly Goeslaw. Kata istri Anto Hoed itu, lagu itu semacam mewakili adegan penting di sekuel film fenomenal tersebut.
"Enggak terlalu bisa ngomong ya aku. Karena ini sangat nge-link sama filmnya. Dan ini the best scene di situ, AADC 2 itu. Kalau udah nonton pasti paham," ujar Melly saat launchingalbum di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Rabu 20 April 2016.
Melly Goeslaw
© 2016 storibriti.com/Panji Diksana
"Sebenarnya sih itu (lagu-lagu) udah teaser adegan film kalau kamu amatin liriknya. Itu udah paham berarti," sambungnya.
Selain panjang dan susah, pengerjaan lagu 'Jangan Ajak Ajak Dia' memberikan emosional yang begitu dalam untuk Anto Hoed sendiri. Saat proses pengerjaan lagu itu, ayahanda Anto Hoed meninggal dunia.
"Saya punya pengalaman menyedihkan, pas lagu itu ayah saya meninggal, dan itu bikin musiknya tambah arrgghh. Jadinya melow banget," ungkap Anto Hoed.
Anto Hoed
© 2016 storibriti.com/Panji Diksana
Melly menimpali, "Saya yakin, orang-orang habis nonton filmnya nanti, akan nyari CD-nya karena lagu 'Jangan Ajak Ajak Dia'. Kalau theme song-nya sendiri 'Ratusan Purnama'."

Di album soundtrack AADC 2, Melly Goeslaw dan Anto Hoed merilis delapan lagu. Di situ ada enam lagu baru, yakni 'I'm Still Loving You', 'Perjalanan', 'Ratusan Purnama', 'Jangan Ajak Ajak Dia', 'Sayang Mau Apa?', dan 'Terlalu Cinta'. Dua lainnya, 'Bimbang' dan 'Suara Hati Seorang Kekasih' direcycle dari album soundtrack pertama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »