Lihat penampilan Geng Cinta saat Premiere AADC 2 di Yogyakarta


Lihat penampilan Geng Cinta saat Premiere AADC 2 di Yogyakarta

Siapa paling cantik?


CND - Gala premiere Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 berlangsung di Yogyakarta. Ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu para kru hingga pemain. Khususnya bagi Geng Cinta.
Persiapan Geng Cinta untuk tampil jalan di red carpet sudah dilakukan sejak sore tadi. Lalu seperti apa ya penampilan Dian SastroTiti KamalAdinia Wirasti, dan Sissy Prescillia?
Pemeran AADC 2 di Gala premiere Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2
© 2016 Instagram.com/Instagram
Keempat artis cantik itu begitu memukau dan memesona. Dian, TitiAdinia, dan Sissymengenakan gaun yang seolah sesuai dengan karakter mereka di AADC. Hal ini terlihat di akun Instagram suami Sissy, Rifat Sungkar.
"Red carpet here we come," kata Rifat Sungkar sebagai keterangan fotonya disertai tagar Gala Premiere AADC 2, Sabtu, 23 April 2016.
Di foto itu, tampak Sissy tampil seksi nan anggun. Pemeran Milly ini mengenakan formaltube dress merah dengan bagian belakang yang panjang. Ia memakai sepatu dan tas berwarna senada.
Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar di Gala premiere Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2
© 2016 Instagram.com/Instagram
Sedangkan Dian Sastro memakai dress bernuansa motif kembang yang membuatnya tampak elegan. Tatanan rambutnya sekilas mirip saat ia pergi bersama Rangga ke kafe di AADC pertama.
Sementara Adinia Wirasti tampil chic mengenakan busana bernuansa hitam dengan rambut dikuncir. Tak ketinggalan, Titi Kamal yang juga memesona dibalut formal tube dressbiru.
"I'm ready for Gala Premiere #AADC2 in Jogja. Thank you for this beautiful dress my baby@andreasodang, accesories by @rinaldyayunardi, styling by @erichalamin, makeup @watiewauw and @tisnahairdo #AdaApaDenganCinta2 #Maura," tulis Titi.

Titi Kamal di Gala premiere Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2
© 2016 Instagram.com/Instagram

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »